Archive Pages Design$type=blogging

cara meningkatkan pengunjung dengan Blogwalking

Sebagai blogger tentunya bukan hanya posting saja yang perlukan untuk meraih trafik yang tinggi. Bergaul juga sangat dibutuhkan oleh seoran...

Sebagai blogger tentunya bukan hanya posting saja yang perlukan untuk meraih trafik yang tinggi. Bergaul juga sangat dibutuhkan oleh seorang blogger, sering di-istilahkan sebagai blogwalking. Blogwalking merupakan aktivitas pengunjung untuk memberikan komentar atau sapaan terhadap blog lain. Jika kamu seorang blogger ada baiknya juga mengunjungi blog-blog lain dan memberikan komentar. tentunya janga lupa memberikan link blog kamu. Link blog kamu akan memberikan pemilik blog untuk mengunjungi blog kamu juga disamping pengunjung lain yang penasaran dengan pemilik komentar tersebut.

Kenyataannya blogwalking justru sering memberikan trafik yang tinggi disamping trafik yang diberikan oleh search engine semacam Google dan Yahoo. Ingin membuktikannya? Syaratnya mudah asal tidak malas saja.

Untuk melakukan blogwalking memerlukan manajemen yang rapih. Ini menghidanri kamu untuk tidak melakukan blogwalking secara serampangandan pada akhirnya akan merugikan blog kamu, karena dianggap sebagai spam oleh pemilik blog yang lain. Ok, buatlah daftar blog-blog yang akan kamu kunjungi dan catat halaman blog mana saja yang akan kamu berikan komentar. Bisa saja kamu menggunakan notepad atau sejenisnya untuk dapat disimpan ke dalam file. Sertakan juga tanggal kunjungan kamu, ini membantu kamu untuk mengunjungi blog tersebut di kemudian hari. Thats it. Mudah bukan.


Tetapi tindak hanya blog kamu yang boleh kamu sertakan kamu jiga bisa memberikan link website jika punya.

source: http://plr-rewriting-service.blogspot.com/

COMMENTS

BLOGGER: 7
Loading...
Nama

iklan teknikseo
false
ltr
item
All Of Computer: cara meningkatkan pengunjung dengan Blogwalking
cara meningkatkan pengunjung dengan Blogwalking
All Of Computer
http://waonex73.blogspot.com/2012/06/cara-meningkatkan-pengunjung-dengan.html
http://waonex73.blogspot.com/
http://waonex73.blogspot.com/
http://waonex73.blogspot.com/2012/06/cara-meningkatkan-pengunjung-dengan.html
true
474567257464542819
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago