Archive Pages Design$type=blogging

Cara Meningkatkan Page Rank Blog

Dalam kesempatan posting kali ini saya ingin coba berbagi tips tentang Cara Meningkatkan Pagerank Blog .  Meningkatkan pagerank Blog it...

Dalam kesempatan posting kali ini saya ingin coba berbagi tips tentang Cara Meningkatkan Pagerank Blog

Meningkatkan pagerank Blog itu memang perlu karena pagerank total suatu blog merupakan akumulasi baklink dari halaman utama plus perhalaman.
Inilah berapa Tips atau Cara Meningkatkan Pagerank Blog  :
  1. Harus ada relevansi antara judul dengan isi artikel .. nyambung ga ?
  2. Setiap artikel yang diposting harus punya kata kunci atau keyword untuk memudahkan robots atau search engine mendeteksi topik yang dibahas. Keyword tersebut harus diberi tanda misalnya tulisannya dibedakan dengan cetak tebal, miring dsb. ( Contoh keyword  dalam postingan ini adalah yang di cetak tebal).
  3. Dalam setiap isi artikel diupayakan  ada minimal 3 Kata Kunci yang mengarah ke judul postingan.
  4. Para pakar ada yang berpendapat bahwa banyaknya kata dalam sebuah artikel minimal 200, tapi ada juga yang mengatakan 250 bahkan 300 kata.
  5. Promosikan setiap artikel yang kita posting ke Blog lain seperti blog Direktory atau yang paling mudah ke Iklan Baris Gratis.
  6. Link masuk / inbound link ke halaman itu upayakan lebih besar dari link keluar / outbound link atau minimal seimbang.
Itulah mungkin sedikit teori yang saya baca dari bolgnya para pakar plus berdasarkan pengalaman yang saya alami.. tentang Cara Meningkatkan Page Rank Blog maupun Page Rank Blog secara total.

thanks telah berkunjung di blog waonex73.blogspot.com dan telah membaca artikel Cara Meningkatkan Page Rank Blog

COMMENTS

POST A COMMENT
Nama

iklan teknikseo
false
ltr
item
All Of Computer: Cara Meningkatkan Page Rank Blog
Cara Meningkatkan Page Rank Blog
All Of Computer
http://waonex73.blogspot.com/2012/06/cara-meningkatkan-page-rank-blog.html
http://waonex73.blogspot.com/
http://waonex73.blogspot.com/
http://waonex73.blogspot.com/2012/06/cara-meningkatkan-page-rank-blog.html
true
474567257464542819
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago