Archive Pages Design$type=blogging

Dasar-Dasar Teknik SEO (Search Engine Optimization)

Sekian lama akhirnya saya bisa memposting lagi dimana postingan saya kali ini yaitu bagaimana dasar dasar teknik seo (Search Engine Optimi...

Sekian lama akhirnya saya bisa memposting lagi dimana postingan saya kali ini yaitu bagaimana dasar dasar teknik seo (Search Engine Optimization) dimana di artikel teknik seo ini anda akan di beritahukan teknik dasar seo karena apabila kita langsung masuk pada teknik yang lebih mendalam tanpa mengetahui dasar dasar seo maka jalannya tidak akan semulus dengan ketika kita mengetahui dasar-dasar seo itu sendiri.. karena bagaikan rumah apabila pondasinya tidak kuat maka rumah itu bisa saja roboh apabila ada angin kencan. jadi realitasnya kira-kira seperti itu ok langsung saja silahkan dibaca dasar dasar teknik seo dibawah ini :

    Gunakan kata kunci pada nama domain :  Sebenarnya google di tahun 2012 yang lalu mengupdate Algoritmanya yang dinamakan Algoritma EMD ( Exact Match Domain ) dimana algoritma ini akan memeriksa lebih mendalam domain yang mengandung kata kunci dan akan memperburuk posisi nya di halaman pencarian bila konten nya kurang berkualitas.Namun,saya kurang menghiraukan nya,karena alasan saya update artikel yang rutin akan menghindari buruknya posisi halaman pencarian.

    Update Artikel secara rutin : . Ya,ternyata sebagaimana pembuktian saya di beberapa blog saya,dengan rutin nya update artikel pada blog kita,akan lebih mempercepat index google.Apalagi bila kolaborasikan dengan teknik onpage yang baik,tentu akan menghasilkan posisi artikel yang menguntungkan di halaman percari search engine seperti google misalnya.

    Saling Menghungkan artikel.Ya,saya rasa teknik ini sangat ampuh.Sangat saya anjurkan internal link di setiap artikel anda harus ada.Minimal dua internal link harus terpasang,jika memang artikel saling berhubugan.

dan yang perlu anda ingat dalam menjalankan teknik seo.. adalah seberapa hebatpun teknik seo anda apabila anda kurang update blog maka akan lebih blog yang selalu melakukan update dengan kata kunci yang banyak dicari orang namun kurang dalam sisi persaingan blog...

sekian postingan kali ini. lebih dan kurangnya mohon dimaafkan.

COMMENTS

POST A COMMENT
Nama

iklan teknikseo
false
ltr
item
All Of Computer: Dasar-Dasar Teknik SEO (Search Engine Optimization)
Dasar-Dasar Teknik SEO (Search Engine Optimization)
All Of Computer
http://waonex73.blogspot.com/2013/04/dasar-dasar-teknik-seo-search-engine.html
http://waonex73.blogspot.com/
http://waonex73.blogspot.com/
http://waonex73.blogspot.com/2013/04/dasar-dasar-teknik-seo-search-engine.html
true
474567257464542819
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago