Archive Pages Design$type=blogging

Windows 8.1 dan kelebihannya

Pada tahun yang lalu microsoft telah resmi mengeluarkan windows terbarunya yang dinamai dengan windows 8 satu tingkat lebih diatas dibanding...

Pada tahun yang lalu microsoft telah resmi mengeluarkan windows terbarunya yang dinamai dengan windows 8 satu tingkat lebih diatas dibanding windows 7. windows 8 dikenal dengan tampilan kotak kotaknya, hilangnya tombol start dan yang satunya lagi kecepatan bootingnya yang diklaim microsoft hanya dengan 8 detik saja.



Namun seiring peluncuran windows 8 ke pasar, banyak yang melakukan protes terhadap windows tersebut karena hilangnya tombol start, dari masalah ini microsoft kembali memperbarui windows 8 dan sampai saat ini microsoft telah berhasil menciptakan kembali Windows 8.1 dan apasaja kelebihan dari windows 8.1 ini ?

Perubahan User Interface

Ketika Anda beralih ke PC Windows 8.1, Anda tidak akan menemukan perbedaan dari Windows 8. Booting tetap cepat dan Live Tiles tetap mengagumkan setelah Anda log-in. Namun, ketika Anda mulai berkelilig menavigasinya, perubahan halus akan mulai terlihat. Pertama, penggunaakan melihat tips menavigasi aplikasi atau sekitar OS setelah demo awal selama proses setup, ini mirip dengan Windows 95 diluncurkan. Mereka berguna untuk petunjuk awal dan selalu menyediakan Help + Tips aplikasi bagi mereka yang bingung dengan antarmuka Windows 8.1.



Start Screen 8.1 dipinjam dari Windows Phone 8 dengan memperkenalkan Live Tiles besar dan kecil. Ubin cuaca dapat di perluas untuk menunjukkan tiga kota yang berbeda dan tiga hari prakiraan cuaca sebelumnya dan Calendar akan menampilkan semua acara Anda pada hari itu. Ubin Windows  Store juga ditambah dengan animasi sekarang dan memberikan rekomendasi aplikasi.

Sebuah gesekan di Start Screen akan memunculkan All Apps view, yang merupakan daftar semua aplikasi yang terinstal di perangkat Anda. Anda juga dapat mengaturnya menjadi default, salah satu fitur yang dirancang agar Windows 8.1 didekati konsumen. Perubahan ini dilakukan terutama untuk pengguna desktop.

Tombol Start dan Snap View

Pertama menjalankan Windows 8.1 Anda akan melihat kembali tombol Start Menu yang sudah sangat familiar. Ini bertindak sebagai portal mengganti desktop dan Start Screen. Ini akan hanya diperlihatkan di Start Screen jika Anda mengarahkan pointer ke sudut kiri. Ini berguna sebagai pengingat bagaimana cara menavigasi Windows. Tapi ini hanya sebuah tombol, Microsoft tidak membawa kembali Start Menu tradisional di sini.

Lebih banyak personalisasi yang bisa Anda lakukan di board Windwos 8.1. Sekarang Anda dapat memilih background built-in yang bergerak dan beranimasi sesuai gesekan Anda. Anda juga bisa mengubah skema warna dengan color picker yang lebih fleksibel dari Windows 8. Dan yang paling utama adalah, kemampuan untuk menjadikan wallpaper sebagai backdrop Start Screen. Kelihatannya ini sangat sederhana tetapi, ini sangat efektif sebagai jembatan dari keterbiasaan kita menggunakan desktop ke Start Screen.

Kemampuan lainnya adalah mengorganisir style aplikasi Windows 8. Secara default, jika Anda mengklik link dari sebuah aplikasi Anda akan masuk kedalam tampilan 50/50 dengan aplikasi yang Anda buka dan aplikasi yang sedang berjalan misalnya, Internet Explorer selanjutnya Mail. Jika Anda membuka gambar dari email atau apapun tampilan akan memberi ruang yang lebih untuk menunjukkan foto. Beberapa aplikasi bisa memiliki jendela yang banyak dan dapat diperpanjang. Jika Anda sudah mendapat aplikasi snap dan ingin membuka aplikasi yang lain Windows 8.1 memberikan Anda kemudahan untuk meletakkan di mana aplikasi snap tersebut. Sebenarnya fitur snap ini sudah di ada di Windows 8 tetapi, tidak sefleksibel ini.

Banyaknya aplikasi snap tergantung besar monitor Anda. Bila Anda hanya menggunkan tablet kecil aplikasi hanya akan di bisa dua buah, layar di bagi 50:50. Tetapi di layar 27 inci, Anda dapat membuka empat snap aplikasi. Anda juga bisa menggunakan Miracast untuk snap dan drag aplikasi antara monitor. Style aplikasi Windows 8 ini menjadi sangat berguna pada mode ini terutama ketika Anda mix dengan aplikasi desktop tradisonal. Jika Anda menggunkan desktop yang sangat besar ini membuat fitur snap pada aplikasi Windows 8 ini akan lebih terasa.

Search

Perubahan tunggal terbesar di Windows 8.1 adalah pendekatan Microsoft untuk search. Penggunaannya lebih spesifik dan disesuaikan, dan Universal. Jika Anda mencari Store kali ini Bing juga akan akan ikut mencari. Search sekarang memisahkan dan mengumpulkan dokumen, data lokal, SkyDrive, system setting bahkan hasil dari website di satu tampilan.

Bing Smart Search benar-benar mengesankan untuk mencari entitas, orang atau tempat. Jika Anda mencari Rihana, disajikan dengan layar penuh dan gambar, video dan konten audio. Jika Anda ingin memutar musik dari salah sat uartis tinggal masuk ke XBox Music atau menemukannya di YouTube. [RIC]

Terima kasih telah membaca artikel Windows 8.1 dan Kelebihannya

Source : Portal Paseban

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

iklan teknikseo
false
ltr
item
All Of Computer: Windows 8.1 dan kelebihannya
Windows 8.1 dan kelebihannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuXc0ijxdbVhDfPRzuxNjSlm1RA6pntCa4CEoMKG1Tl42MUMukgMu3mviVNv_GLCtVR9njzX8GB4vsY7kBINEXj12dqefLH4HBiwJ1KOkl0KzNmkS-o6iQXBwl-_615ixDWIK-9DiuaSo/s400/asss.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhuXc0ijxdbVhDfPRzuxNjSlm1RA6pntCa4CEoMKG1Tl42MUMukgMu3mviVNv_GLCtVR9njzX8GB4vsY7kBINEXj12dqefLH4HBiwJ1KOkl0KzNmkS-o6iQXBwl-_615ixDWIK-9DiuaSo/s72-c/asss.jpg
All Of Computer
http://waonex73.blogspot.com/2013/11/windows-81-dan-kelebihannya.html
http://waonex73.blogspot.com/
http://waonex73.blogspot.com/
http://waonex73.blogspot.com/2013/11/windows-81-dan-kelebihannya.html
true
474567257464542819
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago